SIRRULLAH

Diposting pada

Daftar Isi

SIRRULLAH
“”””””””””””””””””””””

“Biarpun seribu aliran torikoh di jalani, biarpun seribu kitab di kuasai hafal di luar kepala, tidak akan menyampaikanmu kepada yang rahasia, selama di hatimu masih merasa alim memiliki ilmu..

Sirrullah itu hanya milik orang yang sudah bodoh, tidak merasa memiliki ilmu apapun, kebodohan itulah pengantarnya, sedang ilmu pengetahuan itu justru hijab yang mengantarkanmu merasa lebih baik dari orang bodoh, membuatmu merasa bangga diri dan sombong merasa lebih mulia dari orang awam..

Rendah hati yang di lakukan sejatinya masih mengagungkan diri, sebab merendah hati sejatinya masih merasa tinggi hingga harus berusaha mererendah hati, itu artinya sebenarnya masih tinggi hati, di upayakan merendah hati hanya supaya di anggap tawaduk, itupun hijab..

BACA JUGA:  DUA GOLONGAN ORANG DZIKIR

Jadilah manusia apa adanya yang memang rendah di hadapannya, tidak perlu merendah hati, cukup menyadari kepapahan diri manusianya yang tidak punya kuasa apapun selain kuasanya, tiada merasa memiliki apapan selain miliknya saja..

Sirrullah tersingkap ketika engkau sudah tidak memiliki apa apa lagi baik ilmu pengetahuan maupun kebangga’an, dia hadir ketika dirimu sudah sadar akan ketiada’anmu sendiri, maka di situ yang ada hanyalah sirrun sang rahasia..