SANGKAL JODOH ATAU GANTUNG JODOH DAN CARA MENETRALISIRNYA

Diposting pada

SANTET GANTUNG JODOH DAN CARA MENETRALISIRNYA

Belum menikah juga? Bisa jadi kamu kena ilmu ini. Santet Gantung Jodoh adalah sihir yang dapat membuat seseorang sangat sulit untuk mendapatkan pasangan hidup. Secantik atau seganteng apapun orangnya, selama kekuatan negatif tersebut belum dinetralisir, tidak akan pernah bisa menikah.

Ciri-ciri Kena Sangkal Jodoh :

– Anda suka, dia tak suka
– Dia suka, Anda tidak suka
– Keduanya suka, eh ada saja
yang menyebabkan kalian pisah

Terus saja begitu hingga usia Anda mencapai senja.

Cara menetralisir Santet Gantung Jodoh :

– Pada sepertiga malam dirikan shalat Hajat 2 rakaat. Namun sebelumnya siapkan dulu air di ember di samping sajadah Anda.

Baca juga:  CARA MERUQYAH RUMAH/TOKO/WARUNG

– Usai shalat Hajat, bacakan Ayat di bawah ini sebanyak 41 kali pada air di ember tersebut. Setiap dapat satu kali airnya ditiup.

Ini Ayat yang dibaca :

رَبَّنَا أَرِنَا الَّذَيْنِ أَضَلانَا مِنَ الْجِنِّ وَالإِنْسِ نَجْعَلْهُمَا تَحْتَ أَقْدَامِنَا لِيَكُونَا مِنَ الأَسْفَلِينَ

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ROBBANAA ARINALLADZAINI ADHOLLAANAA MINAL JINNI WAL INSI NAJ’ALHUMAA TAHTA AQDAAMINAA LIYAKUUNA MINAL ASFALIIN

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Ya Tuhan kami, perlihatkanlah kami dua jenis orang yang telah menyesatkan kami, yaitu sebagian dari jin dan manusia, agar kami letakkan keduanya di bawah telapak kaki kami supaya kedua jenis itu menjadi orang-orang yang hina” (QS. 41:29)

Baca juga:  CARA MENGISLAMKAN JIN QORIN

Setelah selesai kemudian airnya dibuat mandi. Saat mau mandi, baca doa ini dalam hati :

“Ya Allah, angkatlah semua energi negatif yang mengeram di dalam tubuhku. Ya Maalikayaumiddiin, iyyaaka na’budu wa iyyaaka nashta’iin.”

Mandinya menghadap kiblat!

Dengan ijin Allah, simpul gaib yang mengikat Anda akan terlepas dengan sendirinya, dan orang yang menyuruh beserta dukunnya akan kena wilalat (kena hantaman balik)

Setelah melakukan ritual ini biasanya Anda akan diperlihatkan di dalam mimpi siapa si pengirim guna-guna.