PERNAH GAK MENGHADIAHKAN Al-FATIHAH UNTUK RUH SENDIRI YG MASIH HIDUP?

بسم الله الرحمن الرحيم
اسلام عليكم ورحمه الله وبركاته

PERNAH GAK MENGHADIAHKAN Al-FATIHAH UNTUK RUH SENDIRI YG MASIH HIDUP?

Sahabat, hari ini Saya akan sesuatu untuk kita semua,, tapi saya mau tanya dulu,, Pernahkah Anda menghadiahkan Al-Fatihah kepada diri kita sndiri…?

Jika belum jawabannya, mari kita lakukan dan mulai hari ini karena itu adlah makanan yang baik bagi ROH kita,, yaitu Zikir-zikir dan Al-Fatihah adalh sebaik2nya hadiah untuk Rohani kita agar hidup kita ini tidak gelap gulita meskipun ada ditegah keramaian dan agar hidup kita ada tujuan dan tidak sering diganggu jin di tubuh anda.

CARANYA :
~Setiap pagi apabila kita bangun dari tidur, berilah salam pada diri sendiri dulu,, lalu panggil nama lengkap kita dengan lembut 3x kali,, dan kemudian sentuh dada kiri kita ( jantung ) sambil mengucapkan :

Baca juga:  Memaknai Bismillah secara Tasawuf

” ALHAMDULILLAH.”

Kemudian katakanlah :
” Aku hadiahkan Al-Fatihah ini untuk diriku sendiri, Zahir dan Bhatinku,

Yaa Allah mudahkanlah hambaMu ini untuk menuju padaMu

Yaa Allah jagalah hamba-Mu ini..,, Lindungi hamba-Mu,, Jadikanlah hamba Penjemput Rezeki Allah yang berlimpahan seperti air sungai yang mengalir tiada hentinya..
Aamiin Ya Allah. lalu ” Al-Fatihah 1x.

Lakukan sekarang karena barangkali sudah lama atau tidak pernah kita menghadiahkan Al-Fatihah pada diri sendiri, lakukan sekarang dan Nikmatilah RASAnya…

Rasulullah S.A.W bersabda :”Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala.” (HR. Al-Bukhari)
Silahkan Klik Like dan Bagikan di halamanmu agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya
Aamiin Ya Allah Aamiin Ya Rabbal Alamiinn..

Semoga bermanfaat dunia akhirat…,, Aamiin Ya Allah..
Semoga yg berkomentar Aamiin dijauhkan dari segala penyakit, diberi sehat wal’afiat, rezekinya melimpah ruah, dan keluarganya bahagia Dan bisa masuk Surga melalui pintu mana saja. Aamiin ya Rabbal’alamiin.

Tags: #doa #Surat Fatihah

Leave a reply "PERNAH GAK MENGHADIAHKAN Al-FATIHAH UNTUK RUH SENDIRI YG MASIH HIDUP?"