Rosulullah

MUKJIZAT ANGGOTA TUBUH ROSULULLOH

Diposting pada

Daftar Isi

بسم الله الرحمن الحيم ❤️🌸
Assalamu ‘alaikum warohmatulloh wabarokatuh❤️
اللهم صل على سيدين محمد وعل ال سيدين محمد وعل ❤️🌸❤️

MUKJIZAT ANGGOTA TUBUH ROSULULLOH

Berbicara tentang Rosululloh shalallohu ‘alaihi wasallam adalah berbicara tentang Makhluk yang paling sempurna. Sempurna dalam segala hal. Termasuk jiwa, raga, spiritual dan segala sisi yang ada dalam kehidupannya.

Mukjizat demi mukjizat selalu mengiringi langkah beliau. Semuanya untuk membuktikan kebenaran yang beliau sampaikan, namun hati yang telah membeku tetap tidak akan pernah terbuka untuk menerimanya.

Keberkahan juga tidak pernah lepas dari tubuh suci Nabi Muhammad shalallohu ‘alaihi wasallam. Dan kali ini kita akan melihat apa saja Mukjizat yang muncul dari anggota tubuh Rosululloh. Mari kita simak selengkapnya…

KEPALA : Saat berjalan selalu diikuti oleh awan.

MATA : Mampu melihat kebelakang seperti melihat kedepan.

TELINGA : Mampu mendengar walau dalam keadaan tidur.

LISAN : Seorang wanita dari dusun yang pernah memakan sisa makanan dari mulut Rosululloh diriwayatkan tidak pernah mengalami sakit hingga akhir hayatnya.

BACA JUGA:  HABIB LUTHFI: CARA BERTEMU NABI SECARA LANGSUNG

LUDAH : Sering para sahabat meminta beliau untuk memberikan ludah kedalam air karena ludah suci itu menjadi obat bagi orang-orang yang sakit.

Beliau juga pernah mengusapkan ludah ke mata Imam Ali yang sedang sakit di Perang Khaibar. Dan diriwayatkan bahwa mata itu langsung sembuh. Kemudian Imam Ali pun berkata bahwa mata yang pernah diusap oleh Rosululloh jauh lebih jelas dari mata yang tidak diusap.

TANGAN : Ditangan beliau kerikil bertasbih. Tangan itu juga yang memancarkan air dari jari-jarinya hingga para sahabat meminum darinya. Dan sering kaum ibu memintakan doa untuk anak-anak mereka, Rosululloh memasukkan jari telunjuknya ke air dan air tersebut menjadi obat.