Rosulullah

MUKJIZAT ANGGOTA TUBUH ROSULULLOH

Diposting pada

Daftar Isi

بسم الله الرحمن الحيم ❤️🌸
Assalamu ‘alaikum warohmatulloh wabarokatuh❤️
اللهم صل على سيدين محمد وعل ال سيدين محمد وعل ❤️🌸❤️

MUKJIZAT ANGGOTA TUBUH ROSULULLOH

Berbicara tentang Rosululloh shalallohu ‘alaihi wasallam adalah berbicara tentang Makhluk yang paling sempurna. Sempurna dalam segala hal. Termasuk jiwa, raga, spiritual dan segala sisi yang ada dalam kehidupannya.

Mukjizat demi mukjizat selalu mengiringi langkah beliau. Semuanya untuk membuktikan kebenaran yang beliau sampaikan, namun hati yang telah membeku tetap tidak akan pernah terbuka untuk menerimanya.

Keberkahan juga tidak pernah lepas dari tubuh suci Nabi Muhammad shalallohu ‘alaihi wasallam. Dan kali ini kita akan melihat apa saja Mukjizat yang muncul dari anggota tubuh Rosululloh. Mari kita simak selengkapnya…

KEPALA : Saat berjalan selalu diikuti oleh awan.

MATA : Mampu melihat kebelakang seperti melihat kedepan.

TELINGA : Mampu mendengar walau dalam keadaan tidur.

LISAN : Seorang wanita dari dusun yang pernah memakan sisa makanan dari mulut Rosululloh diriwayatkan tidak pernah mengalami sakit hingga akhir hayatnya.

LUDAH : Sering para sahabat meminta beliau untuk memberikan ludah kedalam air karena ludah suci itu menjadi obat bagi orang-orang yang sakit.

Beliau juga pernah mengusapkan ludah ke mata Imam Ali yang sedang sakit di Perang Khaibar. Dan diriwayatkan bahwa mata itu langsung sembuh. Kemudian Imam Ali pun berkata bahwa mata yang pernah diusap oleh Rosululloh jauh lebih jelas dari mata yang tidak diusap.

TANGAN : Ditangan beliau kerikil bertasbih. Tangan itu juga yang memancarkan air dari jari-jarinya hingga para sahabat meminum darinya. Dan sering kaum ibu memintakan doa untuk anak-anak mereka, Rosululloh memasukkan jari telunjuknya ke air dan air tersebut menjadi obat.

Artikel Pilihan:  KISAH ALI BIN ABI THALIB MELAMAR FATIMAH PUTRI RASULULLAH SAW

Ibu Abu Ayyub Al-Anshori yang buta dapat melihat kembali setelah diusap oleh tangan Rosululloh.

KAKI : Jabir bin Abdillah Al-Anshori pernah mengeluh kepada Rosululloh bahwa air sumur didaerahnya tak bisa diminum, rasanya getir dan pahit.

Kemudian Rosul meminta sebuah wadah. Beliau mencuci kakinya di wadah tersebut dan menyuruh Jabir untuk menuangkan air bekas cucian itu ke sumur. Spontan sumur itu menjadi tawar dan segar.

PUNGGUNG : Tertulis Khotamun Nubuwah di punggung beliau yang bertuliskan La ilaha illalloh Muhammadur Rosululloh.

Apalagi yang hendak kita ungkapkan mengenai mukjizat tubuh Rosululloh, Apalagi yang akan kita ceritakan tentang sebuah cahaya. Seluruh badannya adalah cahaya hingga ketika Rosul berjalan, tidak ada bayangan yang mengikutinya.

Tentu masih banyak lagi mukjizat demi mukjizat dari tubuh beliau yang belum tercantum dalam artikel ini. Namun semoga yang sedikit ini dapat menambah keyakinan dan kecintaan kita kepada Baginda Nabi Muhammad shalallohu ‘alaihi wasallam.

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺻَﻞِّ ﻋَﻠَﻰ ﺳَﻴِّﺪِﻧَﺎ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ۞ ﺍﻟﻔَﺎﺗِﺢِ ﻟِﻤَﺎ ﺃُﻏْﻠِﻖَ ۞ ﻭَﺍﻟﺨَﺎﺗِﻢِ ﻟِﻤَﺎ ﺳَﺒَﻖَ ۞ ﻧَﺎﺻِﺮِ ﺍﻟﺤَﻖِّ ﺑِﺎﻟﺤَﻖِّ ۞ ﻭَﺍﻟﻬَﺎﺩِﻱ ﺇِﻟَﻰ ﺻِﺮَﺍﻃِﻚَ ﺍﻟﻤُﺴْﺘَﻘِﻴﻢِ ۞ ﻭَﻋَﻠَﻰ ﺁﻟِﻪِ ﺣَﻖَّ ﻗَﺪْﺭِﻩِ ﻭَﻣِﻘْﺪَﺍﺭِﻩِ ﺍﻟﻌَﻈِﻴﻢِ ۩

Aamiin ya robbal ‘alamin

Silahkan share semoga bermanfaat 🙏🙏