MEMBUKA RAHASIA ENERGI BACAAN – BACAAN DZIKIR

MEMBUKA RAHASIA ENERGI BACAAN – BACAAN DZIKIR

Tanpa disadari oleh para pelaku dzikir pada umumnya, ternyata bacaan-bacaan dzikir merupakan simpul energi positif alam yang berbeda tingkat kepadatan/potensial energi pada tiap-tiap bacaannya. Dengan berdzikir membuat energi positif alam tertarik & menempel di jiwa-raga si pelaku dzikir.

Berikut ini tingkatan potensial energi tiap bacaan dzikir, warna aura energinya, manfaatnya & sebab-sebab tidak masuknya energi dzikir..

1. Rahasia energi bacaan dzikir ISTIGFAR “astagfirullahal’adzim” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik akan menarik energi positif alam (+)1 dengan warna/aura energi biru muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir akan beraura biru muda menyala. Manfaatnya untuk relaksasi saraf terhalus tubuh supaya tidak tegang sehingga tidak menimbulkan gangguan psikis seperti mudah marah/emosi. Energi dzikir istigfar tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang bersifat egois, keras kepala & sikap fanatik apapun

2. Rahasia energi bacaan dzikir TASBIH “subhanallah” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik akan menarik energi positif alam (+)2 dengan warna/aura energi hijau muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir akan beraura hijau muda menyala. Manfaatnya untuk menjaga agar tubuh selalu dalam kondisi sehat. Energi dzikir tasbih tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang memakan makanan yang kotor seperti jeroan iso babat, yang dibeli dengan harta haram, yang dibeli dengan harta samar2 seperti uang tip & orang yang kecanduan seperti rokok/alkohol/narkoba..!

3. Rahasia energi bacaan dzikir TAHMID “alhamdulillah” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik akan menarik energi positif alam (+)3 dengan warna/aura energi merah muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir akan beraura merah muda menyala. Manfaatnya untuk menjaga kesehatan fungsi hati & limpa. Energi dzikir tahmid tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang sedang mengalami gangguan psikis seperti sakit hati/sedih, patah hati/kecewa, dendam & bagi mereka yang hobi makan pedas !

4. Rahasia energi bacaan dzikir “99 ASMAUL HUSNA” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik akan menarik energi positif alam (+)4 dengan warna/aura energi emas muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir akan beraura emas muda menyala. Manfaatnya untuk menjaga kesehatan/stamina tulang & otot. Energi dzikir ini tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang berfisik lemah (stamina ngedrop) akibat kebiasaan hidup & kebiasaan makan/minum yang kurang baik buat kesehatan !

5. Rahasia energi bacaan dzikir SHOLAWAT “apapun jenis bacaan sholawatnya” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik akan menarik energi positif alam (+)5 dengan warna/aura energi kuning muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir akan beraura kuning muda menyala. Manfaatnya untuk menjaga kesehatan seluruh sistem saraf tubuh. Energi dzikir sholawat tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang kecanduan kopi + hobi begadang !

6. Rahasia energi bacaan dzikir HAUQOLAH “laa haula walaa quwwata illaa billaah..” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik akan menarik energi positif alam (+)6 dengan warna/aura energi ungu muda. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir akan beraura ungu muda menyala. Manfaatnya untuk menstabilkan denyut jantung supaya selalu dibatas kecepatan normal. Energi dzikir hauqolah tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang sering melanggar aturan agama, aturan masyarakat & aturan negara !

7. Rahasia energi dzikir TAHLIL “laailaha illallaah” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik akan menarik energi positif alam (+)7 dengan warna/aura putih. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir akan beraura putih terang. Manfaatnya untuk menjaga kestabilan suhu tulang. Energi dzikir tahlil tidak dapat masuk di jiwa-raga mereka yang mempunyai rasa takut berlebihan & bagi mereka yang hobi minum dingin siang-malam !

8. Rahasia energi bacaan dzikir TAKBIR “allahu akbar” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik akan menarik energi positif alam (+)8 dengan warna/aura energi oranye. Jika sudah memadat dijiwa-raga si pelaku dzikir akan beraura oranye terang. Manfaatnya untuk menjaga aliran darah supaya tidak ada penyumbatan & penggumpalan. Energi dzikir takbir tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang hobi makan tanpa aturan waktu & bagi mereka yang bersikap kasar/radikal !

9. Rahasia energi bacaan dzikir BASMALAH “bismillahirrohmanirrohim” jika dibaca berulang dengan penghayatan yang baik akan menarik energi positif alam (+)9 dengan warna/aura energi terang. Jika sudah memadat di jiwa-raga si pelaku dzikir akan beraura terang listrik. Manfaatnya untuk menjaga seluruh anggota tubuh agar supaya tidak terradiasi oleh segala macam bentuk energi negatif yang berasal dari luar tubuh. Energi dzikir basmalah tidak bisa masuk di jiwa-raga mereka yang super ego (keras hati+keras kepala), super pemalu & super cuek (individualis) !

10. Rahasia energi bacaan DZIKIR “Allah, Allah, Allah..tanpa berhenti sedetikpun” dzikir ini mendatangkan energi positif alam (+)10 yang tidak berwarna/beraura energi (hanya bening/jernih). Hanya manusia yang beriman dihati & diakalnya saja yang mampu melakukan dzikir online. Otak sebagai pusat pengendali kesadaran denyut nadi sehingga manusia yang beriman dihati & diakalnya dalam mengingat-Nya sebanding dengan jumlah denyut nadinya sendiri, meskipun ia tidak berdzikir lisan & meskipun ia dalam kondisi tidak sadar/tertidur ( DERAJAT WALIYULLAH) !

Ringkasan hasil pengamatan dan penelitian Habib Huda – Semarang selama 30 th

Sumber facebook

Tags: #dzikir kolbu #dzikir ruh #dzikir sirri

Tinggalkan pesan "MEMBUKA RAHASIA ENERGI BACAAN – BACAAN DZIKIR"