Karomah Syeh Abdul Qodir Jailani: Melihat Malaikat

Karomah Syaikh Abdul Qodir Jailani , Pada saat beliau berumur 10 tahun sudah bisa melihat malaikat, Saat ada yg bertanya kepada beliau, “Kapan engkau mengetahui bahwa dirimu adalah wali ALLAH?” Syaikh Abdul Qodir Jailani menjawab, “Aku berusia 10 tahun ketika melihat para malaikat berjalan disampingku saat aku berangkat ke sekolah. Dan setibanya disana, para malaikat tersebut berkata, “Berikan jalan bagi wali ALLAH’ sampai aku duduk.Karomah Syaikh Abdul Qodir Jailani , Syaikh Abdul Qodir Jailani,Syeh Abdul Qodir jailani,

Pada suatu hari, seseorang lewat dihadapanku dan dia mendengar para malaikat mengatakan hal tersebut. Dia bertanya kepada salah seorang malaikat tersebut, “Ada apa dg anak kecil ini?”. Sang malaikat berkata, “Ini sudah ditakdirkan dari bait al-asyraf (rumah paling mulia/ arsy)”.

Beliau berkata, “Anak ini akan menjadi orang besar. Dia telah diberi anugerah yg tak dapat ditolaknya, dibukakan hijabnya dan telah didekatkan”. Empat puluh tahun kemudian aku baru mengetahui bahwa orang tersebut adalah salah seorang abdal pada saat itu”

Syaikh Abdul Qodir berkata, “Setiap kali muncul keinginan dalam diriku untuk bermain bersama anak2 lain, aku mendengar suara yg berkata, “Kemarilah wahai Mubarak (orang yg diberkahi)”. Aku ketakutan dan bersembunyi dikamar ibuku…” (Mahkota Para Aulia, 2005)

Baca juga:  Wali Paidi 17, Digoda Mulan Jameela

Tags: #Karomah Syaikh Abdul Qodir Jailani #Syekh Abdul Qodir Jailani

Syekh Jangkung, Bertapa Mengambang Di Laut Selama 8 Tahun
Syekh Jangkung (atau Saridin ) di sebut-sebut sebagai putra Sunan Muria dengan istri
KISAH EMPAT WALI QUTUB
  Kisah Empat Wali Qutub Kisah empat wali qutub, ada empat wali qutub
Maqam Kewalian Gus Dur
Maqam Kewalian Gus Dur diungkapkan oleh Habib Abdurrahman bin Ahmad Assegaf, menurut beliau
Kisah Syekh ‘Abdul Qadir al-Jailani Bertarung Melawan Setan, Iblis
“Kisah Syekh ‘Abdul Qadir al-Jailani Bertarung Melawan Setan, Iblis, dan Hawa Nafsu” Bertarung

Tinggalkan pesan "Karomah Syeh Abdul Qodir Jailani: Melihat Malaikat"