KISAH GUS MIEK DAN TIGA PREMAN TANJUNG PRIOK

Diposting pada

Daftar Isi

KISAH GUS MIEK DAN TIGA PREMAN TANJUNG PRIOK”

Di Daerah Tanjung Priok Pada Tahun 1996. Ada 3 Orang Preman Yang Kerjaannya Cumak Memalak Setiap Kendaraan Truck Kontener Yang Hendak Masuk Pelabuhan, Setelah itu Mereka Akan Mengunakan Uang Hasil Palakanya itu Untuk bermaksiat.

Gus Miek
Gus Miek

Pada Suatu Hari Datanglah Seorang Pria Mengenalkan Dirinya Bernama Gus Miek. Lantas Pria itu Berbicara Kesana Kemari Tentang Banyak Hal, Mulai Dari Masalah Politik, Ekonomi Hingga Menyentuh Masalah Agama, Begitu Lembut Dan Inteleknya Pria itu Berbicara, Hingga Akhirnya Ketiga Preman ini Tertarik Dan Mulai Suka Dengannya, Apalagi Pria Itu Orangnya Asyik Diajak Gaul Ala Preman Dan Suka Traktir Makan, Minum Dan r0_k_0k.

Hingga Akhirnya Masuk Waktu Shalat Dzuhur, Lantas Gus Miek Mengajak Ketiga Preman itu Untuk ikut Shalat, Pada Mulanya Mereka Menolak, Tapi Gus Miek Merayunya Dengan Iming-iming Barang Siapa Yang Mau Shalat Dengannya, Maka Akan Dikasih Uang Rp 50.000. Maka Walaupun Terpaksa Akhirnya Ketiga Preman itu Mau ikut Shalat Dibelakang Gus Miek, Tentu Saja Niatnya Demi Mendapat Uang.

BACA JUGA:  CIRI CIRI WALI ALLAH SWT

Begitulah Setiap Waktu Shalat, Pasti Mereka Shalat Berjama’ah Bersama Teman Barunya, Gus Miek, Kejadian ini Berlangsung Hingga 3 Bulan Lamanya, Hingga Pada Akhirnya Ada Kesadaran Tersebdiri Bagi Ke 3 Preman itu Untuk Shalat, Apalagi Gus Miek Juga Mengajarkan Masalah Agama Yang Selama ini Belum Pernah Mereka Dengar.

Dan Memasuki Bulan Ke-4 Gus Miek Sudah Tidak Menemui 3 Preman Tersebut, Tentu Saja Mereka Kalang Kabut, Karena Sudah Terbiasa Shalat Berjama’ah Bersama Gus Miek, Mulai Ada Kerinduan Dari Ketiga Preman itu Akan Sosok Pria Misterius Yang Selama ini Selalu Mengajak Mereka Kepada Kebaikan Dan Mengajarkan Mereka Tentang Masalah Agama.