Karomah Syeh Abdul Qodir Jailani,Syaikh Abdul Qodir Jailani,Syeh Abdul Qodir jailani

JIN CINA INI BIKIN ULAH KEPADA SYEKH ABDUL QADIR JAILANI

Diposting pada

Daftar Isi

Suatu hari, seorang lelaki dari kota Baghdad bertemu Syaikh Jailani dan berkata, bahwa dia mempunyai seorang anak wanita cantik berumur enam belas tahun bernama Fatimah.

Anak perempuannya itu telah diambil  (diterbangkan) dari atas rumahnya oleh jin. Maka Syaikh Abdul Qodir Al Jilani pun menyuruh lelaki itu pergi pada malam hari itu ke suatu tempat bekas rumah roboh, di satu kawasan lama di kota Baghdad bernama al-Karkh.

Beliau pun berkata “Carilah bonggol yang kelima, dan duduklah di situ. Kemudian, gariskan satu bulatan sekelilingmu di atas tanah.

Kala engkau membuat garis ucapkanlah Bismillah, dan di atas niat asy-Syaikh Abdul Qodir Al-Jilani.

Apabila malam telah gelap, engkau akan didatangi oleh beberapa kumpulan jin, dengan berbagai-bagai rupa dan bentuk.

Janganlah engkau takut. Apabila waktu hampir terbit fajar, akan datang pula raja jin dengan segala angkatannya yang besar.

Dia akan bertanya apa hajatmu. Katakan kepadanya bahwa aku telah menyuruh engkau datang bertemu dengannya.

Kemudian ceritakanlah kepadanya tentang kejadian yang telah menimpa anak perempuanmu itu.” Lelaki itu pun pergi melaksanakan arahan Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani itu.

Beberapa saat kemudian datanglah jin-jin yang mencoba menakut-nakuti, tetapi jin-jin itu tidak kuasa melintasi garis bulatan itu.

BACA JUGA:  Doa Untuk Mengusir Setan Dan Jin

Jin-jin itu datang bergantian, kelompok demi kelompok. Dan akhirnya, datanglah raja jin yang sedang menunggang seekor kuda beserta satu angkatan besar dan hebat.

Raja jin itu memberhentikan kudanya di luar garis bulatan itu dan bertanya “Wahai manusia, apa hajatmu?” Lelaki itu menjawab, “Aku telah disuruh oleh Syaikh Abdul Qodir Al-Jilani untuk bertemu denganmu.”

Begitu mendengar nama asy-Syaikh Abdul Qodir Al-Jilani diucapkan, serta merta raja jin itu turun dari kudanya dan terus mencium bumi.

Raja jin itu kemudian duduk di atas bumi, disertai dengan seluruh anggota rombongannya. Sesudah itu, raja jin bertanya tentang masalah lelaki itu.

Lelaki itu pun menceritakan kisah anaknya yang dihilangkan oleh seorang jin. Setelah mendengar cerita lelaki itu, raja jin langsung memerintahkan agar dicari si jin yang bersalah itu.

Beberapa waktu kemudian, dibawa ke hadapan raja jin itu, seorang jin lelaki dari negara Cina bersama dengan anak manusia yang telah digondolnya.