Gus Baha Bagikan Dzikir Keramat Jika Diamalkan Bisa Membuat Seseorang Kaya Raya, Berkat Barokah Dzikir

Diposting pada

Daftar Isi

Gus Baha menjelaskan tentang sebuah dzikir yang paling keramat.

Gus Baha menyatakan saking keramatnya Dzikir tersebut jika dibaca dengan yasin sebanyak 41 kali bisa membuat orang kaya raya.

Gus Baha bahkan mengaku merasa hampir kalah keramat.

Gus Baha mengisahkan bahwa ada sebuah dzikir dengan membaca yasin 41 kali yang keramatnya bisa membuat seseorang kaya raya.

“Saya pun hampir kalah keramat dengan yang baca yasin 41 kali,” kata Gus Baha.

Gus Baha Mengisahkan apa yang disampaikan itu dialami oleh seorang teman Gus Baha, dia memiki amalan andalan berupa membaca Yasin sebanyak 41 kali sehingga keramat.

Begitu keramatnya hingga ketika tiba di hari terakhir setelah beberapa tahun dia mengamalkan dzikir yasin 41 kali sebuah pintu langsung terbuka.

Pintu itu terbuka seketika itu juga (saat dia selesai membaca dzikir Yasin 41 kali) sehingga dia bisa berjalan sampai waliaongo

“Sekarang kaya raya. Berkat barokahnya dzikir itu,” kata Gus Baha.

Namun, Gus Baha selalu menantangnya dan mengancamnya jika dia berani macam-macam pada Gus Baha.

Alasannya ialah karena posisi Gus Baha sebagai ulama yang menerangkan makna Al Quran, sedangkan ia malah menyaingi dengan dzikir yasin 41 kali hanya untuk dijadikan uang.

BACA JUGA:  Gus Baha Ungkap Dirinya Sering Sholat Berjamaah dengan Bangsa Jin, Begini Pernyataan Lengkapnya

Teman itu pun sempat menerima tantangan Gus Baha, namun pada akhirnya menyerah.

“Al quran itu turun bukan buat demikian. Andaikan surat yasin menjelma dan dapat berdikusi, pasti berpihak saya,” kata Gus Baha.

Sebab di tangan Gus Baha yang diupayakan ialah untuk menyampaikan ilmu agar orang-orang memiliki keyakinan, bukan sekedar mengamalkan sebagian isinya hanya untuk mendapatkan harta. ***