Doa Untuk Mengusir Setan Dan Jin

Doa Untuk Mengusir Setan Dan Jin

Mahluk halus seperti Jin dan setan adalah mahluk ghaib yang tidak bisa kita lihat secara kasat mata. Akan tetapi keberadaan mereka memang pasti adanya dan tidak bisa dipungkiri bahwa mereka ini memang ada. Setan dan Iblis yang terkutuk mempunyai tugas untuk merayu, membujuk serta menjerumuskan manusia dalam kesesatan sehingga akan jauh dari jalan Allah SWT.

Walaupun begitu kita tidak boleh untuk merasa takut akan hal ini, karena dalam Islam telah di ajarkan ayat Al Quran yang digunakan untuk mengusir setan dan ada juga doa yang digunakan untuk mengusir setan yang mengganggu manusia. Banyak juga dalil yang menjelaskan bagaimana caranya untuk mengusir setan pengganggu yang ada di dalam rumah.

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengusir setan adalah pembacaan ayat Al Quran yang sanagt ditakuti oleh setan dan jin. Selain itu juga dapat dilengkapi dengan membaca bacaan dzikir. Dzikir ini juga dapat membantu untuk mengusir setan yang mengganggu bayi, anak kecil atau keluarga kita yang lainnya. Beberapa ayat Al Quran yang paling ampuh antara lain adalah Surat Al Fatihah, Surat Al Ikhlas, Surat An Naas dan Surat Al Falaq yang sangat ditakuti juga oleh Setan dan Jin. Doa atau surat tersebut juga dapat dijadikan sebagai doa sehari-hariyang sangat bermanfaat. Anda juga bisa membaca surat-surat itu sebagai doa pagi hari.

Selain membaca doa dari ayat Al Quran di atas, bisa juga dengan membaca doa agar terhindar dari gangguan setan yang terkutuk. Dan berikut ini adalah beberapa doa yang dapat di baca untuk mengusir setan atau Jin:

arti doa menusir setan
amalan doa mengusir setan
Sumber : https://www.fiqihmuslim.com/
arti amalan doa mengusir setan
gambar arti amalan doa mengusir setan

Ayat Al Quran Untuk Mengusir Jin

Ayat Al Quran yang juga paling ampuh untuk mengusir setan dan Jin adalah Surat Al Baqarah yang akan membuat mereka menjadi kabur dar rumah serta kabur dari tubuh kita. Surat Al Baqarah memang surat di dalam Al Quran yang sangat mujarab dan ampuh untuk mengusir setan dan jin. Banyak juga hadits yang menjelaskan tentang Surat Al Baqarah yang dijadikan sebagai pengusir setan oleh Nabi Muhammad SAW. Berikut ini beberapa haditsnya:

Baca juga:  TRIK MENDAPAT ILMU LADUNNI DARI IMAM AL-GHOZALI

Doa yang terbai kuntuk mengusir jin atau setan adalah ayat kursi. Maka dari itu hafalkanlah ayat kursi karena akan membuat jin menjadi ketakutan dan kabur dari rumah serta anggota tubuh yang didiaminya. Nabi Muhammad SAW juga pernah menjelaskan mengenai keutamaan ayat ini untuk mengusir setan dalam suatu hadits:

Berikut ini ayat Kursi beserta huruf latin dan artinya:

doa mengusir makhluk halus ayat kursi

Surat Fussilat Ayat 36

Anda juga bisa mengamalkan Surat Fussilat ayat 36 untuk mengusir setan sebagai berikut ini:

doa mengusir mahluk ghaib surat fussilat ayat 36

Tags: #Bangsa Jin #Doa Mengusir Setan Dan Jin Paling Ampuh Membuat Setan Kabur Terlengkap #Jin

Cara Mengganti Shalat yang Telah Ditinggalkan Bertahun-tahun
Pernahkah kita meninggalkan shalat hingga bertahun tahun lamanya? Dan pada saatnya  Anda berniat
ZAKAT FITRAH
NIAT ZAKAT FITRAH UNTUK DIRI SENDIRI, NIAT ZAKAT FITRAH UNTUK ANAK, ISTRI KELUARGA
TRIK MENDAPAT ILMU LADUNNI DARI IMAM AL-GHOZALI
TRIK MENDAPAT ILMU LADUNNI DARI IMAM AL-GHOZALI Mungkin ada beberapa di antara kita yg
KISAH AHLI TAHAJUD DITEMUI MALAIKAT
Ada seorang ahli tahajud bernama Abu bin Hisham yang sangat rajin dalam tahajud.

Komentar ditutup.