Doa Ilmu Laduni Nabi Khidir Beserta Amalan dan Artinya

Ilmu Laduni Nabi Khidir

Bagi anda yang sedang menginginkan untuk memiliki ilmu laduni, sebaiknya cobalah untuk membaca amalan ilmu laduni Nabi Khidir. Hal ini dikarenakan mudahnya ilmu laduni nabi Khidir untuk diamalkan oleh para pemula.

Apabila kita bendingkan dengan ilmu batin, tentunya ilmu laduni ini lebih mudah dilakukan,  akan tetapi sebelum belajar lebih jauh mengenai ilmu laduni, akan lebih baik apabila kita mengerti apa itu sebenarnya yang dinamakan ilmu laduni.

Ilmu laduni bisa disebut juga dengan ilmu insting, yang dapat membuat orang yang menjadi lebih kuat instingnya sehingga ia pun dapatlebih peka terhadap lingkungan sekitarnya.

Semua orang yang belajar ilmu laduni akan otomatis memiliki kemampuan insting yang baik tanpa harus melakukan kerja yang sangat keras sebelumnya.

Insting yang kuat inilah yang dapat membuat orang yang telah menguasai ilmu laduni menjadi lebih cerdas dari orang lain dandaya pikirnya menjadi tinggi.

Konsentrasi dan daya ingat akan meningkat apabila mempelajari ilmu laduni nabi Khidir as.

Berikut ini amalan untuk belajar ilmu laduni nabi Khidir:

  • Ambilah air Wudhu setelah itu janganlah berbicara kepada siapa pun sebelum tidur.
  • Tidurlah dengan menghadap ke sisi kanan.
  • Baca kalimat “Lailaha Illalloh” sebanyak 11 kali.
  • Baca doa nabi ilmu Nabi Khidi di baah ini sebanyak 15 kali. Berikut ini doanya:amalan laduni nabi khidir
  • Baca lagi Lailaha illalloh sebanyak 11 kali.
  • Akhiri dengan berdoa, Ya Allah dengan izinmu maka perkenankanlah saya untuk bertemu dengan nabi Khidir dan menimbailmu padanya.
  • Lalu tidurlah. Ulangi amalan ini selama 7 malam. Pastikan juga untuk melakukan hal-hal yang baik saja saat sedang melakukan amalan ini.

Doa Nabi Khidir Untuk Kekayaan

Nabi Khidir adalah nabi yang menjadi guru untuk Sunan Kalijaga dalam memperdalam ilmu agamanya. Nabi khidir mengajarkan banyak sekali ilmu spiritual, kebatinan dan juga ilmu hikmah.

Baca juga:  KISAH AHLI TAHAJUD DITEMUI MALAIKAT

Salah satu ajaran ilmu nabi Khidir adalah doa membuka pintu rezeki untuk mendapatkan kekayaan yang berlimpah. Hal ini sama sekali bukanlah bentuk dari pesugihan, akan tetapi sebagai bentuk doa saja agar dapat meraih kesuksesan dalam mencari rezeki.

Doa ini selain dapat melapangkan pintu rezeki juga dapat menekatkan diri pada Allah SWT.

Doa nabi Khidir untuk kekayaan ini bisa menjadi amalan yang kita baca sesudah melaksanakan sholat. Apabila kitarajin dalam mengamalkannya, maka Insya Allah akan lancar rezekinya.

Berikut ini adalah doanya:

doa nabi khidir untuk kekayaan

Artinya adalah sebagai berikut:

doa nabi khidir agar kaya

Bacalah doa di atas setelah mengerjakan sholat hajat di malam hari sebanyak 1 kali saja. Bisa juga di baca setelah mengerjakan doa sholat tahajud. K.arena anda harus ingat bahwa sholat di malam hari sangatlah mustajab.

Doa Nabi Khidir Untuk Memancing Ikan

Doa nabi Khidir untuk memancing ikan inisangatlah populer, apalagi dikalangan orang-orang yang memiliki hobi memancing. Karena doa ini bisa memanggil banyak ikan tanpa menggunakan jimat atau pun ajian dan primbon memancing.

Brikut ini lafadz doanya:

doa nabi khidir as memanggil ikan

Doa Nabi Khidir Untuk Hajat

doa nabi khidir

Doa tanpa usaha itu bohon, usaha tanpa doa itu sombong. Keduanya merupakan hal yang akan selalu berkait karena apabila ada seorang hamba yang meminta permohonan kepada Tuhannya.

Nabi khidir memiliki doa yang sangat mustajab yang digunakan untuk membantu manusia dalam mencapai hajatnya dan untuk meminta apa pun. Ketika memiliki kesulitan atau pun keinginan, bacalah doa ini.

Doanya adalah sebagai berikut ini:

doa nabi khidir untuk hajat

Tulisan latin dan artinya adalah sebagai berikut:

doa nabi khidir untuk hajat 2

Doa Nabi Khidir Untuk Kecerdasan

Allah SWT menciptakan manusia dengan di lengkapi akal serta pikiran. Kecerdasan pikiran yang dimiliki oleh manusia merupakan kecerdasan yang utuh, maka dari itulahyang membedakan manusia dengan mahluk yang lainnya.

Baca juga:  Amalan untuk Memudahkan Rezeki Yang Mudah Dikerjakan

Namun tidak semua orang dapat menggunakan kecerdasannya dengan benar, sehingga orang yang cerdas yang berada di permukaan hanya sedikit saja.

Maka dari itu Allah mempunyai doa yang telah disampaikan kepada Nabi Khidir dan disebarkan ke umatnya agar kecerdasannya meningkat dan menghilangkan sifat pelupa.

Berikut ini doa atau sholawat nabi Khidir untuk kecerdasan.

sholawat nabi khidir

Latin:

“Allohumma Sholli asallim wabaarik ‘ala sayyidina muhammadin wa’ala aalihii kamaalaa nihaayata likalimaatika ‘ada da kamaa lihii.”

Cara mengamalkannya adalah sebagai berikut ini:

  • Sediakan waah yang terbuat dari tanah, lalu isi dengan air hujan. Air hujan ini haruslah yang langsung turun dari langit bukan dari pipa atau pun ember penampung.
  • Puasa sunnah selama 7 hari.
  • Setiap malam bacalah sholawat di atas sebanyak 3333 kali lalu tiupkan pada air hujan yang telah berada di dalam adah tanah.
  • Gunakan air minum itu pada saat berbuka puasa sunnah 7 hari yang sedang dilakukan.

Demikianlah pembahasan saya mengenai doa nabi khidir beserta amalan dan juga ilmu laduni. Semoga dapat menambah ilmu anda dan juga semoga anda dapat segera menjalankan amalan-amalan doa nabi khidir.

https://doaseharihari.com/doa-nabi-khidir/

Tags: #Amalan kaya #Amalan Kelancaran Rejeki #Nabi Khidir

Cara Mengganti Shalat yang Telah Ditinggalkan Bertahun-tahun
Pernahkah kita meninggalkan shalat hingga bertahun tahun lamanya? Dan pada saatnya  Anda berniat
ZAKAT FITRAH
NIAT ZAKAT FITRAH UNTUK DIRI SENDIRI, NIAT ZAKAT FITRAH UNTUK ANAK, ISTRI KELUARGA
TRIK MENDAPAT ILMU LADUNNI DARI IMAM AL-GHOZALI
TRIK MENDAPAT ILMU LADUNNI DARI IMAM AL-GHOZALI Mungkin ada beberapa di antara kita yg
KISAH AHLI TAHAJUD DITEMUI MALAIKAT
Ada seorang ahli tahajud bernama Abu bin Hisham yang sangat rajin dalam tahajud.

Tinggalkan pesan "Doa Ilmu Laduni Nabi Khidir Beserta Amalan dan Artinya"