CIRI CIRI PEMILIK KHODAM PENDAMPING

Diposting pada

Secara umum, khodam pendamping merupakan makhluk halus yang berasal dari benda-benda pusaka, ilmu kebatinan atau yang berasal dari ilmu leluhur yang diturunkan kepadanya.

Khodam itu sendiri juga memiliki berbagai macam wujud. Perwujudan khodam yang paling sering didengar oleh masyarakat adalah binatang dan jin yang berupa manusia.
Secara syariat khodam itu, melindungi si pemilik dan keluarganya dari jin-jin jahat.

 

Biasanya orang yang memiliki khodam akan memiliki ciri-ciri tertentu. Berikut 5 ciri-ciri orang yang memiliki khodam.

1. Memiliki Kekuatan Batin atau Ilmu Spiritual.

Biasnya ialah memiliki kebatinan atau ilmu spritial yang tinggi. Nah, untuk mendapatkan itu biasanya dari kebiasaannya yang rajin ibadah, berdoa, berzikir, melakukan tirakat, rajin puasa, dan melakukan amalan-amalan tertentu.

2. Memiliki Sorot Matanya Tajam

Seseorang yang mempunyai khodam pendamping dapat terlihat dari sorot matanya yang berbeda dengan orang-orang biasa pada umumnya, matanya lebih tajam.

Artikel Pilihan:  INILAH YANG DATANG KE RUMAH KETIKA MAGHRIB

3. Sangat Disegani oleh Masyarakat Sekitar

Meskipun seseorang tersebut adalah golongan dari orang biasa yang tidak mempunyai latar belakang golongan pejabat atau orang kaya.

4. Setiap Tutur Katanya Tegas dan Penuh Kebijaksanaan

Setiap tutur kata yang dilontarkannya pasti penuh dengan kebijaksanaan, bahkan tidak jarang jika perkataannya penuh dengan kebijaksanaan.

5. Tubuhnya akan Bereaksi jika Berdekatan dengan Orang yang Memiliki Khodam Pendamping

Kemudian, tubuh seseorang yang mempunyai khodam pendamping akan bereaksi jika berdekatan dengan orang yang sama mempunyai khodam pendamping. Reaksinya sendiri bagi setiap orang bisa bermacam-macam dan sulit untuk diungkapkan karena hanya bisa dirasakan saja.***

Editor: Adi Ramadhan