CARA MERUQYAH RUMAH/TOKO/WARUNG

Diposting pada

USAHA TIBA-TIBA SEPIH dan KELUARGA SERING TIDAK AKUR….
CARA MERUQYAH RUMAH/TOKO/WARUNG.

Ruqyah tidak harus memakai ayat-ayat yang panjang. kita juga bisa gunakan ayat-ayat dasar ruqyah, ayat-ayat dasar ruqyah ada 6
1. Al fatihah
2. Ayat qursy
3. Al kafirun
4. Al iklas
5. Al falaq
6. An nas

CARA MERUQYAH:

Sediakan air satu galon, lebih bagus jika di campur daun bidara yang sudah di blender, lalu bacakan ayat-ayat tersebut, setiap ayat di bacakan 3x dan di tiupkan ke air 3x.

Baca juga:  PARA JIN YANG SHALAT TAHAJJUD

Contoh: al fatehah baca 3x lalu tiupkan ke air 3x, begitu selanjutnya. Sambil diniatkan menjadi air ruqyah untuk mengusir jin, sihir, syaiton, di rumah, toko atau warung.

Buat juga air ruqyah tersebut untuk mengepel rumah atau toko. (gunakan pel yang baru), lalu semprotkan air ke setiap dinding rumah, tempat tidur, dan semprotkan ke sekeliling rumah atau toko sambil membaca ayat kursi (gunakan penyemprot rapika, atau semprotan untuk mandiin burung). Lakukan selama beberapa minggu.

Baca juga:  Jin Suka Menjadi Makmum Sholat Dengan Manusia

Nanti akan ada ciri-ciri timbul seperti hewan-hewan yang mati, misalnya semut, kecoak, cicak, tikus, ular yang keluar rumah, atau ada bau sangit kayak listrik terbakar, suara jeritan/tangisan, jika ada buhul-buhul sihir yang di tanam biasanya akan muncul sendiri..
Semoga Bermanfaat .