BADAN TETAP HARUM DAN WANGI WALAUPUN TIDAK PERNAH MANDI, INI RAHASIANYA

Diposting pada

Daftar Isi

BADAN TETAP HARUM DAN WANGI WALAUPUN TIDAK PERNAH MANDI
============================

Dikisahkan:
Dulu ada seorang sahabat yang masih kecil dan hidup di zaman Rasulullah SAW, setelah Rasulullah SAW wafat, sahabat ini di karuniai 4 istri.

Dan dia mempunyai keistimewaan tersendiri, walaupun dia gak pernah mandi tetapi wajahnya yang selalu segar tampan harum dan wangi setiap hari.

Para istri2nya bingung dan heran dan berkata; “Kami selalu berlomba lomba berdandan cantik pake minyak wangi dan mandi untuk menarik perhatian suami kami, tetapi masih tetep lebih seger lebih wangi lebih harum suami kami.”

Maka istrinya bertanya kepada (suaminya) sahabat tadi, apa yang membuatnya selalu tampan segar dan wangi walaupun tidak pernah mandi.

Baca juga:  WALI ALLAH YANG MAKAM NYA DI ZIARAHI RASULULLAH SAW DAN SAHABAT

Suaminya menjawab;
Dulu waktu saya kecil, saya punya penyakit kudis / borok yang banyak di tubuh saya sehingga tubuh saya berbelang, saya di bawa orang tua saya ke Rasulullah SAW untuk berobat.

Maka Rasulullah menyuruh saya duduk dan memerintahkan mencopot baju saya, saya sambil duduk Rasulullah meludahkan air ludahnya di tangan beliau yang mulia. Dan lalu ludah Rasulullah itu di usapkan beliau ke seluruh tubuh saya, dan seketika itu penyakit saya sembuh dan saya selalu harum dan wangi di setiap harinya”.

Dari sebab itulah walaupun dia tidak pernah mandi tetapi lebih wangi lebih harum lebih segar dari semua istri2nya yang selalu mandi dan pake minyak wangi.

Baca juga:  KISAH WAFATNYA FATIMAH AZ ZAHRO PUTRI ROSULULLAH

Mari kita bertafakur:
Itu baru ludah Rasulullah SAW
Apa lagi rambutnya tubuhnya
Apa lagi ahlaqnya hatinya dll.

Semoga kisah ini bisa menambah mahabbah cinta kita kepada Rasulullah SAW dan makin semangat membaca SHOLAWAT

#Refrensi: Imam An Nabhani dalam kitab WASAILUL WUSHUL.

==============================
اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ الفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ ۞ وَالخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ ۞ نَاصِرِ الحَقِّ بِالحَقِّ ۞ وَالهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ المُسْتَقِيمِ ۞ وَعَلَى آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيمِ ۩

#ISTIQOMAHBersholawat
#SholawatDulu
#SholawatLagi
#SholawatTerus